Jurnal Viswa Design adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Desain, Program Magister, Program Pascasarjana Institut Seni Denpasar, dengan e-ISSN: -. Jurnal Viswa Design terbit pertama kali pada November 2021 dan akan terbit secara berkala dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Mei dan November. Isi Jurnal Viswa Design meliputi ontologi ilmiah, epistemologi dan aksiologi Desain. Semua artikel di Jurnal Viswa Design akan diproses oleh editor melalui Sistem Jurnal Online (OJS), dan penulis dapat memantau seluruh proses di member area. Artikel yang diterbitkan dalam Jurnal Viswa Design, tersedia sebagai akses terbuka untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan, dan di luar tujuan itu, dewan redaksi Jurnal Viswa Design tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta.

 

Information and Topics


Viswa Design sebagai jurnal online (e-journal). Jurnal ini direview menggunakan sistem double blind review. Jurnal Viswa Design dimaksudkan sebagai media pengembangan desain ilmiah untuk dipublikasikan secara berkelanjutan. Publikasi ini nantinya akan diakui oleh lembaga akreditasi dan diakui secara luas. Semua artikel akan diproses oleh editor melalui open access journal (OJS) dan penulis dapat memantau seluruh proses di member area. Artikel-artikel yang diterbitkan dalam bentuk soft copy yang dapat diakses secara terbuka untuk kepentingan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan. Dewan redaksi Jurnal Viswa Design tidak bertanggung jawab atas berbagai tindakan pelanggaran hak cipta atau pelanggaran lainnya yang dapat merugikan kredibilitas Jurnal Viswa Design. Topik yang dapat diterima oleh editor Jurnal Viswa Design adalah sebagai berikut:

1) Interior Design; 2) Visual Communication Design; 3) Fashion Design; 4) Product Design; 5) Design and Culture; 6) Design and Social Science; 7) Design and Humanities; 8) Multimedia; 9) Design and Technology; 10) Design and Religion; 11) Design Concept; 12) Sustainable Design; 13) Material Design; 14) etc.