Jurnal Viswa Design menerima artikel sepanjang tahun untuk dua kali periode terbitan (Mei dan November). Silahkan unggah naskah melalui make a submission dan pastikan naskah anda sudah sesuai dengan template artikel Jurnal Viswa Design.

Viswa Design adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Desain Program Magister, Program Pascasarjana Institut Seni Indonesia Denpasar. Jurnal ini sebagai wahana untuk mempublikasikan tulisan ilmiah: hasil penelitian, hasil pemikiran (gagasan konseptual), hasil perancangan karya desain, resensi buku bidang desain; dalam cakupan bidang: desain interior, desain grafis, desain multimedia, desain komunikasi visual, serta bidang-bidang perluasan dari peminatan desain lainnya. Jurnal Viswa Design terbit 2 kali setahun.
Kami membuka penerimaan tulisan dari rekan-rekan akademisi agar dapat berpartisipasi demi pengembangan ilmu desain dan seni ke depannya. Terkait sistematika penulisan jurnal, secara umum disesuaikan pada Format Sistematika Laporan Penulisan Ilmiah. 


Jika berkas telah diterima akan ada email balasan dari pengelola dan selanjutnya akan diinformasikan kembali saat akan dicetak.


Demikian pengumuman ini disampaikan. Atas perhatian dan partisipasi Bapak/Ibu kami ucapkan
terimakasih.
*********
Pengelola :
Program Studi Desain Program Magister
Program Pascasarjana Institut Seni Indonesia Denpasar
Jln. Nusa Indah Denpasar, Bali, Indonesia