Amarasi : Jurnal Desain Komunikasi Visual

Volume: 1, Nomor: 2, Juli 2020

e-ISSN : 2722-0389

DOI: https://doi.org/10.59997/amarasi.v1i02

Published: 2020-07-14

KAJIAN SEMIOTIKA SAMPUL MAJALAH TEMPO EDISI COVID-19

Bianda Aprilia Rahardjo, Ida Ayu Dwita Krisna Ari, I Wayan Nuriarta

93-103

PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL “PANTAS (PILIH & GUNAKAN KATA YANG PAS)” UNTUK ANAK-ANAK USIA 7-12 TAHUN

Widyasari Widyasari, Yuniar Mislachul Umma, Hanida Norma Fitriani, Dwi Priyo Wicaksono, Irvan Ferdianto, Putra Alam Syarif

104-117

PERANCANGAN KOMIK WEBTOON TOPENG TUGEK DI DESA CARANGSARI, PETANG, BADUNG, BALI

I Gusti Ngurah Agung Yuda Putra, Cokorda Alit Artawan, I Wayan Agus Eka Cahyadi

118-133

BRANDING DESA KERTA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI KABUPATEN GIANYAR

Kadek Wahyu Adi Pradana, Cokorda Gde Raka Swendra, Ni Luh Desi In Diana Sari

134-144

PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE SOSIAL LARANGAN MAKAN DAGING ANJING DI BALI

I Made Herry Dwi Suputra, I Gusti Ngurah Wirawan, Wahyu Indira

145-156

PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY CANGGU CENTER DI KUTA OLEH PT. DOMISAN KARYA UTAMA

Lakhsmi Shinta Devi, Ida Bagus Ketut Trinawindu, Alit Kumala Dewi

157-177

RE - BRANDING BALI CHOCOLAT FACTORY DI CANGGU

Ni Luh Intan Juliyanti, I Gusti Ngurah Wirawan, Agus Ngurah Arya Putraka

178-191

KAMPANYE GERAKAN AYO KE MUSEUM YADNYA MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL OLEH DINAS KEBUDAYAAN KABUPATEN BADUNG

I Made Pranava Ishvara Deva, Ida Bagus Ketut Trinawindu, Alit Kumala Dewi

192-202