KAJIAN WARNA PADA INTERIOR RETAIL MELALUI PERSEPSI KONSUMEN: DISPLAY BLITZ SHOES STORE, BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.59997/vastukara.v3i1.2315Kata Kunci:
Pengaruh Warna, Display Toko, Suasana, Retail, Desain InteriorAbstrak
Dalam desain interior, warna merupakan salah satu unsur yang penting untuk menciptakan suasana sebuah ruang dengan memanfaatkan warna dengan baik pada sebuah ruangan dapat terciptakan sebuah suasana yang berbeda, warna satu dan lainnya akan menghasilkan suasana yang berbeda. Penggunaan warna yang tepat pada area display pada sebuah toko retail bisa memberikan pengaruh yang cukup besar seperti memberikan kesan kepada konsumen saat melihat produk untuk meningkatkan ketertarikan pada produk, pemberian warna yang tepat pada sebuah ruangan juga dapat membuat ruangan menjadi lebih hidup. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen mengenai warna display. Penelitian ini akan menggunakan metode kualitatif dengan pengambilan data dengan cara observasi dan wawancara pada konsumen yang berbelanja disana. Kontribusi yang diberikan adalah agar pembaca, masyarakat umum, dan desainer dapat memilih dan menggunakan warna yang cocok untuk digunakan pada elemen interior.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.