Jurnal Viswa Design adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Desain, Program Magister, Program Pascasarjana Institut Seni Denpasar, dengan e-ISSN: -. Jurnal Viswa Design terbit pertama kali pada November 2021 dan akan terbit secara berkala dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Mei dan November. Isi Jurnal Viswa Design meliputi ontologi ilmiah, epistemologi dan aksiologi desain........ (Read more)

Call For Paper

2021-09-23

Jurnal Viswa Design menerima artikel sepanjang tahun untuk dua kali periode terbitan (Mei dan November). Silahkan unggah naskah melalui make a submission dan pastikan naskah anda sudah sesuai dengan template artikel Jurnal Viswa Design.



Nama Jurnal
Frekwensi
DOI
Online ISSN
Print ISSN
Editor-in-chief
Managing Editor
Publisher
Indeksasi


: Viswa Design
: 2 Kali per tahun (Mei dan November)
: by
:
:
: I Nyoman Larry Julianto
: I Wayan Swandi
: UPT Pusat Penerbitan LP2MPP ISI Denpasar
: Google Scholar


Viswa Design adalah jurnal dalam bidang Desain yang dikelola oleh Program Studi Desain Program Pascasarjana Institut Seni Indonesia Denpasar, dengan e-ISSN: -. Tujuan dari Jurnal Viswa Design adalah untuk mempublikasikan dan menyebarluaskan artikel-artikel desain yang memberikan kontribusi bagi perkembangan ilmu pengetahuan. Nama Viswa Design  dapat dibaca sebagai studi desain. Jurnal Viswa Design merupakan media publikasi di bidang desain seperti desain interior, desain komunikasi visual, desain busana, dan desain produk, yang terbit dua kali dalam setahun. Kami mengundang para peneliti dan mahasiswa di bidang desain untuk mempublikasikan ide dan karya di bidang desain dengan tetap mematuhi norma akademik yang berlaku umum.

Semua artikel yang dikirimkan akan diproses oleh editor melalui Open Journal System (OJS), dan penulis dapat memantau seluruh proses di member area. Artikel yang diterbitkan tersedia sebagai akses terbuka yang dilisensikan di bawah Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International (CC BY-NC-SA 4.0) untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan bibliografi. Jika ada insiden di luar tujuan itu, dewan redaksi Jurnal Viswa Design tidak bertanggung jawab atas pelanggaran hak cipta.

Kami mengundang Anda untuk mengirimkan artikel di Jurnal Viswa Design dengan mengirimkan artikel yang terbuka sepanjang tahun dan akan diterbitkan dengan proses PEER REVIEW untuk menjaga kualitas publikasi

 


Sebelum Submit Artikel,
Pastikan artikel disiapkan menggunakan template yang disediakan, telah dikoreksi dan diproses dengan cermat, dan sesuai dengan panduan untuk penulis.


Mau Unggah Naskah?

Klik di sini

Mau Unduh Template Artikel?

Klik di sini