EKSPERIMEN FILTER KREATIF DALAM FOTOGRAFI PRE-WEDDING DI MAXHELAR PHOTOGRAPHY

Penulis

  • Ketut Wisnu Jaya Wardana Prodi Fotografi ISI Denpasar
  • I Made Bayu Pramana Institut Seni Indonesia Denpasar
  • Amoga Lelo Octaviano Institut Seni Indonesia Denpasar

DOI:

https://doi.org/10.59997/rjf.v2i2.1285

Kata Kunci:

Fotografi, Filter kreatif, Pre-wedding, Eksperimen

Abstrak

Penelitian ini membahas tentang Eksperimen Filter Kreatif Dalam Fotografi Pre-wedding di Maxhelar Photography. Eksperimen filter kreatif dalam fotografi pre-wedding ini bertujuan memperlihatkan inovasi-inovasi tentang filter kreatif yang bisa digunakan dalam pemotretan prewedding, Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana hasil filter kreatif digunakan dalam fotografi pre-wedding. Penelitian ini juga menjelaskan bagaimana cara pembutan filter kreatif dan bagaimana cara pemakaian filter kreatif dalam fotografi pre-wedding, penelitian ini juga bertujuan menjadi referensi dan juga mengasah kreatifitas saat melakukan pemotretan prewedding bagi penulis maupun fotografer lainnya.

Kajian sumber yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dari jurnal, buku dan artikel yang berkaitan dengan fotografi pre-wedding, filter kreatif dan pengertian berkarya. Metode pelaksanaan yang digunakan saat melakukan penelitian yaitu motode observasi, wawancara, dan praktik kerja serta beberapa sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder.

Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Filter kreatif dalam Fotografi Pre-wedding sebagai inovasi baru yang bisa di terapkan dalam pemotretan pre-wedding, dan sebagai pendukung memperindah hasil pemotretan.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-09-30

Cara Mengutip

Wardana, K. W. J., Pramana, I. M. B., & Octaviano, A. L. (2022). EKSPERIMEN FILTER KREATIF DALAM FOTOGRAFI PRE-WEDDING DI MAXHELAR PHOTOGRAPHY. Retina Jurnal Fotografi, 2(2), 220–230. https://doi.org/10.59997/rjf.v2i2.1285

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 > >>