PENERAPAN FOTO PRODUK PADA COVER BUKU ACARA IIMS (INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW) DI TUKSEDO STUDIO
DOI:
https://doi.org/10.59997/rjf.v2i2.1665Kata Kunci:
foto produk, cover buku iims, tuksedo studioAbstrak
Fotografi merupakan salah satu media yang cukup sering digunakan pada berbagai macam kegiatan promosi. Seperti misalnya foto produk. Dimana sebuah perusahaan berusaha untuk menampilkan berbagai macam produk yang dimilikinya dengan cara yang praktis namun cukup efektif dalam fungsinya. Pada kegiatan ini penulis akn menerapkan penggunaan foto produk pada sampul buku untuk sebuah acara otomotif terbesar di Indonesia. Yaitu IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022. Pembuatan karya foto ini didedikasikan untuk Tuksedo Studio yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang produksi ulang mobil sport klasik tahun 1950an yang sudah tidak diproduksi ulang lagi oleh pabriknya. Dalam penciptaan karya fotografi ini penulis perlu menampilkan dengan baik karakter produk yang ditampilkan serta dapat mencapai fungsi yang maksimal sebagai salah satu media promosi perusahaan Tuksedo Studio pada acara IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022. Kesan yang ingin dibangun pada foto yang akan dibuat nanti yaitu sebuah sisi kemewahan, elegan, dan berkelas pada mobil-mobil yang diproduksi oleh TUksedo Studio, dengan tujuan agar lebih sesuai dengan audience yang ada pada acara IIMS (Indonesia International Motor Show) 2022.
Unduhan
##submission.downloads##
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Nur Raafi Alif Ramadhan, I Made Bayu Pramana, Farhan Adityasmara
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.